Nothing Much #1

seoul_brand_event_rv_wendy_2.jpg

Staring: Red Velvet’s Wendy – GOT7’s Mark, Jackson  | Genre: Work-life, Fluff | Ficlet


Continue reading “Nothing Much #1”

Iklan

HIATUS SEMENTARA

giphy (1).gif

Hai yeorobun, readers-ku tercinta hehe.

Gimana kabarnya?

Aku kurang baik:’)

Jadi, dengan berat hati selama hampir 3 bulan ini aku enggak nongol-nongol disini, aku malah enggak bawa fict apapun, dan malah memberi kabar kurang menyenangkan untuk aku dan juga untuk kalian.

Yea, seperti judul yang tercantum diatas, aku bakal hiatus sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Alasannya? Aku harap kalian bisa mengerti:’)

Jadi, setelah bulan september kemarin masuk kuliah, aku bener-bener ENGGAK ADA waktu kosong untuk duduk-duduk santai di depan laptop seperti beberapa bulan lalu ketika jadi pengangguran sebagai anak kelas 12 SMA yang baru lulus. GAADA bener-bener GAADA waktu untuk nulis cerita bahkan hanya 30 menit aja.

Setiap depan laptop, pasti yang dilakuin itu adalah ngerjain tugas dan nyari bahan buat presentasi. Boro-boro mau nulis fict, nyampe rumah itu bawaannya pengen langsung bobo-bobo cantik di kasur.

Weekend kan masih ada waktu?

Weekend itu hanya mitos untuk mahasiswa semester 1.

Sabtu ospek jurusan, minggunya tutorial. Dan ini rutin dilakukan selama hampir 3 bulan ini, dan asal kalian tau aku belum ada libur sama sekali loh dari 3 bulan lalu mwehehehehe. Ngampus terus sampe bosen.

Bangun subuh gabisa tidur lagi soalnya hampir setiap hari kuliah pagi. Rasanya beda banget sama pas waktu libur kemarin dimana masih bisa malas-malasan dan leha-leha cantik di rumah. Bisa bobo lagi pas abis solat shubuh.

Uuuh rindu.

Aku itu hampir setiap hari menghabiskan waktu 12 jam di kampus. Pergi jam 6 pagi pulang jam 6 magrib. Apalagi 2 minggu kemarin itu lagi sibuk-sibuknya banget tugas, kerja kelompok lah, uts lah, presentasi lah, osjur lah, de el el. Sampe pas minggu kemarin kan harus bikin apresiasi gitu buat bisa ditampilkan pas osjur, itu satu minggu di geder latihan dance sampe pulang magrib terus dan kehujanan:'(

Pokoknya lelah dedek ini lelah.

Tapi, mau gimana lagi, harus dinikmati. Soalnya emang banyak ramenya juga sih kuliah itu. Ditambah kan aku itu angkatan kedua di jurusan, jadi sama katingnya itu banyak yang kenal karena cuma sedikitan, dan berasa kayak keluarga gitulah. Dosennya juga dosen native (orang Korea asli) baik-baik banget dan kita itu kayak dimanja banget lah sama mereka (mungkin karena baru 2 angkatan).

Beberapa minggu yang lalu aja jurusan aku itu dapet tiket nonton konser gratis Saranghaeyo Indonesia dari KCCI dan cuman bayar 75.000 aja.

75.000 bisa nonton AKMU dan Taeyang? Mau? Makanya masuk jurusan Pend. Bahasa Korea di UPI hahahahaha /lah promosi/ /gak deng/

Ya, jadi begitulah sebenarnya alasan aku enggak bisa ngepost cerita apapun di blog selama beberapa bulan terakhir.

Aku menginfokan ini soalnya siapa tau ada yang nunggu-nunggu tapi aku enggak ngepost apa-apa. Masalahnya udah lama banget juga, jadi, yaaaa begitulaaaah. Mungkin kalau ntar ada libur agak panjang, insya Allah aku comeback dan menghibur kalian lagi (?)

Oke deh, muuphkun dan maacih luvvvvvvv dari aqoe

mwah,