pendekatan

pendekatan with wjsn’s chengxiao and nct’s taeyong


 

eunbi hwang: che

eunbi hwang: CHE

eunbi hwang: CHECHEEEEEEEEEE!!!!!

eunbi hwang: p

eunbi hwang: p

eunbi hwang: p

eunbi hwang: p

eunbi hwang:
p

eunbi hwang:
p

eunbi hwang:
bls nyedddd:((((

cheche: apa yalord ampas tauga

cheche: nyampa abis

eunbi hwang: anjrit maneh kOK BISA DI FOLLBACK KAK TAEYONG?!?!?!?

eunbi hwang: gak lyke aku huhu:(

cheche: paan org dia yg follow gue

eunbi hwang: lawak

cheche: yauda kalo gapercaya, gada untungnya gue boong jg:)

eunbi hwang: anJRIT JD BENER?

eunbi hwang: kok bisaaaaa

eunbi hwang: kenal dmn lo kan bukan anak dance pst gakkan tau dia:(

cheche: kalo diceritain pasti sepanjang jalan kenangan:))))

cheche: kenal aja intinya

cheche: lagian apadah lo udah punya moonbin masi aja gatel

cheche: dasur ulat bulu

eunbi hwang: aH KZZZZL:(

eunbi hwang: ya gue kan naksir dia dulu itu gegara dia pernah sekali ngajar dance, jd ngefanssss. trs gue follow ignya dr jaman kapan, cuman di konfirmasi doang tapi kagak di follbck kan anyink:”'(

cheche: dihhhh

cheche: udah moonbin mah moonbin aja

eunbi hwang: gak ah pengen kak ty:(

cheche: oh jadi mau moonbin sama shannon aja?

eunbi hwang: AMPAS!

jadi kira-kira udah sebulan chengxiao kenal taeyong. udah sebulan juga dia suka chattingan gitu sama taeyong, tapi mereka gak pernah ketemu lagi semenjak di warung teteh waktu itu.

kalo ditanya baper apa enggak, ya bisa jadi. tapi sejauh ini chengxiao masih biasa aja, belum baper banget sampe misalnya enggak kontakan sehari aja galau.

ya pada dasarnya chengxiao ini emang gak pernah serius deket sama cowok. yang deketin dia ada lah beberapa, contohnya moonbin juga pernah deketin dia pas kelas 10, tapi gak pernah sampe bener-bener jadian. soalnya chengxiao ya gitu, enggak betah pegang hape lama-lama, jadi kebanyakan yang nyerah sama chengxiao itu gegara dia kalo bales chat suka latereply.

sebenernya chengxiao kadang suka geer. apa kak taeyong suka sama dia apa enggak, ya? soalnya gerak-geriknya kayak cowok ngajak pedekate tapi dingin banget.

gatau kenapa taeyong itu kalo dichat suka singkat-singkat gitu balesnya. tapi giliran di read doang sama chengxiao dia buka topik lagi, terus entar dingin lagi. chengxiao enggak ngerti.

kayaknya sih taeyong banyak deketin cewek, secara dia ganteng BANGET siapa yang enggak kesengsem? dia pasti bisa dengan mudah manfaatin tampang rupawannya buat ngedeketin cewek.

dulu chengxiao juga pernah dideketin sama kakak kelas yang banyak fansnya, kak eunwoo namanya. tapi ujung-ujungnya gajadi soalnya kak eunwoo tiba-tiba ngejauhin chengxiao.

untungnya waktu itu chengxiao enggak baper, cuman seneng aja sering ditraktir happy meal kalo lagi laper, sama dibeliin chiki yang gede-gede.

chengxiao_

323 likes
chengxiao_ 도깨비 아쩌씨 ㅋㅋ
views all comments

eunseooo taken by?

eunbihwang jelek:((((

shannonpx canciiiii😻😻

_chanwoo poni anti badai membentang cakrawala hingga khatulistiwa (?)

l.dahyun OH YANG INI @tytrack :))))

umjicheok canteeeeks💞💞💞

pinkyzhou FLYERS BARU BINA NEGERI YG BERKAKI BADAG:)

k_yebin ^^^pinky anjg😂😂😂 sabar yha che hidup memang berat tapi lebih berat kaki kamu:’)

jeunwoo BANGSUL:) @pinkyzhou @k_yebin

cha_eunwoo cantik dek😳

tytrack berisik @l.dahyun

chengxiao_ taken by cewek jomlo @eunseooo / masi dendam ae bi gue laporin moonbin mau?:)))) @eunbihwang / makasi yg lebi canciii @shannonpx @umjicheok / PONI PUSAKA @_chanwoo

chengxiao_ aduh dahyun:( @l.dahyun / SEGENG BLANGSAK SEMUA LO YA DASAR AMPAS:(((( aku dibuli tolong:(((( @pinkyzhou @k_yebin @jeunwoo / assalamualaikum kak eunwoo:) @cha_eunwoo / iya kak, dahyun mah emg gt:( @tytrack

lee ty: dmn?

cheche: kenapa kak?

lee ty: lo lg dimana?

cheche: hah di sekolah lah

cheche: masi jam 12

lee ty: plg jam brp?

cheche: jam set 2 kak

lee ty: gak cheers?

cheche: udah kan kemarin?

lee ty: oh ya ya

lee ty: gue jemput ya?

cheche: HAH

cheche: ngapain kakkkkk wkwk

lee ty: lo gabawa motor kan td bilangnya?

cheche: iyasiiii tp kan bisa pake grab?

kim ty: drpd grab kudu duit mending sm gue

lee ty: gratis

cheche: ih kakak kan kuliah hari ini? jauh kali dari ui ke BN mah

lee ty: gue cuman 1 matkul, ini udah mau cabut

lee ty: masih ada 1 set jam sampe jam set 2

cheche: ah jadi enak:))))))

cheche: hehehehe

lee ty: dasar

lee ty: gue otw nih

cheche: duh kak aslian?:(

lee ty: ngapain boongan

cheche: yauda deh kak makasi yaaaaa😅

lee ty: jan gt emotnya. canggung amat

cheche: ya terus mesti gimanaaaa:(

lee ty: 😘😘😘

AMPAS KAK TAEYONG NYEKIL PEMIRSAHHHHHHH

lemah perawan se-asia:(

chengxiao rasanya mau ngomong kasar aja.

pas dia baru keluar kelas terus jalan ke gerbang sama eunseo, dia tiba-tiba liat cowok pake baju putih dan celana rombeng-rombeng lagi nyender di motor gede terus diliatin sama anak-anak BN.

eunseo yang liat itu langsung mukulin tangan chengxiao, jerit-jerit iri.

“ihhhh keseeeeel ampas bener. tau gitu gue enggak usah pura-pura kabur pas itu. pasti kak taeyong sekarang ngegebet gue.”

“yakin bakal ngegebet elo?” tanya chengxiao sok pede dan langsung dihadiahi toyoran di kepala.

“awas aja lo kalo diajak jalan mesti cerita sama gue!” paksa eunseo dengan tampang melotot.

“jalan apaan, orang nganter pulang doang.”

“lo kira mamang ojek hah ketemu langsung dianter pulang!”

udah ngomong gitu eunseo langsung ngegeplak kepala chengxiao terus pergi ke parkiran ngambil mobil dia, sedangkan chengxiao nyamperin taeyong yang ternyata dari tadi ngeliatin dia.

chengxiao senyum, tapi taeyong diem doang:(

ampas:((((

“hai kak, lama gak ketemu.” sapa chengxiao ramah.

taeyong cuman ngangguk terus ngasihin helm ke chengxiao. pas chengxiao mau pake kak taeyong malah rebut lagi terus helmnya dia pasangin.

ambyar:(

chengxiao diem aja pas taeyong nge-klik pengaman helmnya.

diem-diem chengxiao malu setengah mati soalnya anak-anak BN baru bubaran dan banyak yang ngeliatin gitu, apalagi yang cewek.

kayak macan liat daging seger:”'(

“udah makan?” tanya taeyong tiba-tiba.

chengxiao ngangguk, “tapi laper lagi hehe.”

taeyong ngedengus terus ngerapihin poni pusaka chengxiao:((((( gakuat:((((

“yaudah makan dulu mau?”

wah bener kata eunseo.

TERNYATA CHECHE DIAJAK JALAN!

“kakak yang bayarin?” tanya chengxiao cengengesan.

“lo itu lurus banget ya orangnya, ck.”

“lah, kan nanya doang. kalo gamau bayarin yaudah, saya bayar sendiri. lagian saya seneng-seneng aja kalo makan mah.”

“iya gue bayarin.”

DUH DASAR TSUNDERE!!!!!

chengxiao nyegir terus ngacungin jempol.

taeyong udah naik ke motornya, pas gilirin chengxiao dia langsung berhenti soalnya ada yang manggil dia.

pas dia nengok, ternyata kak eunwoo.

lah, ngapain bidadara 0.2 disini.

“cheche!”

“kak eunwoo? ngapain disini?”

eunwoo senyun ganteng banget, tapi karena chengxiao emang gak begitu suka sama cowok yang ganteng banget dia ya biasa aja.

“ini ngelatih anak theater, kan ada lomba minggu depan.”

chengxiao cuman ber-oh ria.

eunwoo noleh ke taeyong yang sedaritadi ngeliatin mereka intens banget.

“pacar baru lo?” tanya eunwoo sambil ngelirik taeyong.

chengxiao ketawa, “lo ngomong begitu kayak gue tukang gonta ganti pacar aja, kak.”

“kayaknya gue kenal lo deh, kak. lo kak taeyong kan? alumni sini juga?” eunwoo nanya dengan mata dipicingin, tapi taeyong malah natap eunwoo dingin terus narik chengxiao nyuruh buru-buru naik.

“naik.” suruhnya.

chengxiao bingung tapi ya naik aja.

“eh, kak eunwoo. gue duluan ya.”

“yaaah, padahal kesini mau ketemu cheche.”

“hehe lain kali aja kak.”

“yaudah deh, tiati ya!”

chengxiao dan eunwoo pun dadah-dadahan.

chengxiao yang lagi asik makan sotonya langsung diem pas sadar ternyata daritadi taeyong ngeliatin.

chengxiao kan takut khilaf kalo diliatinnya ganteng bgt gitu.

“kenapa kak?” tanya chengxiao sambil ngebersihin bibirnya takut ada yang nempel makanya taeyong ngeliatin.

taeyong diem beberapa saat, terus ngomong. “yang tadi siapa?”

“yang mana?” tanya chengxiao bingung.

“cowok yang di gerbang.”

“ohhh, kak eunwoo? dia alumni BN juga, adik kelas kakak. enggak pernah liat emang?”

“enggak.”

“wah, padahal dia eksis pada masanya.”

“lo kenapa bisa kenal dia?”

“ya karena dia kakak kelas saya lah, kak. terus ya tadi, orangnya eksis.”

“dia yang ngomen di ig lo kemaren?”

“kemaren?” chengxiao diem dulu sebentar.

enggak sebentar sih, 2 menitan soalnya dia kan emang pelupa.

“ohhh iya iya.” chengxiao langsung inget.

taeyong natap chengxiao intens, “mantan lo?”

chengxiao melongo. berasa lagi di wawancara.

“hah, bukan lahhh. masa seganteng itu jadi mantan saya.”

taeyong diem.

“cuman pernah deket doang.” lanjut chengxiao, balik lagi makanin soto.

“pedekate maksud lo?”

“yaaa semacam itulah…”

“berapa lama?”

“hah apanya?”

“pedekatenya.”

“hmmm 3 bulanan kalo gak salah. tapi dia tiba-tiba ngejauh, yaudah gak deket lagi sampe dia lulus.”

taeyong diem beberapa menit. terus dia ngomong lagi. “terus menurut lo gue ganteng gak?”

“hah? uhuk uhuk.” chengxiao langsung keselek parah.

taeyong nyodorin minum, “kaget amat.”

“yaelah kakkk masih nanya.”

“apaan?”

“ganteng apa enggak.”

“emang jawabannya apaan?”

chengxiao mencibir, “gausah pura-pura gatau lah, kak. punya kaca juga kan dirumah? ya jelas kakak mah bukan ganteng lagi tapi bidadara.”

udah chengxiao ngomong gitu taeyong langsung ketawa dan chengxiao langsung ambyar:”'(

masalahnya taeyong jadi lebih ganteng 100x lipat pas udah ketawa dan chengxiao baru liat ada cowok yang ketawa sampe seluar biasa ganteng ini.

BANGSUL KAK TIWAY:'(


((JANGAN BAYANGIN PAKE BANDO JUGA))

“kak jangan ketawa gitu dong.” chengxiao pasang tampang pengen nangis.

taeyong senyum, “kenapa? makin ganteng?”

LAH UDAH TAU NANYA ANYINK EMANG!

chengxiao diem aja sambil balik makan soto, terus tiba-tiba taeyong ngerapihin poni pusaka chengxiao bikin chengxiao gemeteran.

“ya Allah kakkk, diem.” chengxiao berusaha sabar.

“kenapa lo pake poni melulu? di ig juga semua foto lo pake poni.”

“yeuu ngestalk. soalnya saya jenong, jadi gak pede kalo gapake poni.”

dengan kurang ajar kak taeyong malah nyingkap poni chengxiao bikin dia teriak-teriak panik.

“YA JANGAN GITU DONG KAK!”

taeyong makin ketawa ngakak, “yaaah gue udah liat kartu lo ini mah.”

“ahhh enggak mau.” chengxiao berusaha nutupin jidatnya yang jenong tapi tetep ditahan taeyong.

“diem deh, gue ada roll-annya dahyun.”

terus chengxiao cuman bisa pasrah dengan muka cemberut pas taeyong masangin roll-an di poni dia.

BANGSAT.

tytrack

967 likes
tytrack udah jenong, cemberut lagi. jelek amat.
view all comments

l.dahyun ANJIR KAN ANJIR BANG TIWAY GERCEP EAAAAAA

n.yuta WEH TIWAY SELANGKAH LEBIH MAJU.

johnny_ oh yang ini yong ╮(╯3╰)╭

jenoooo hah? ini mah kakel gue banggg, yg anak cheers kan?

najaemin ANJIR?! ciiii?? ini cici?? @chengxiao_ ohmegaaat gue bilangin lele inimah bakal heboh (*¯︶¯*)

xuminghao ●0●

xuminghao gak nyangka bang taeyong seleranya adek gue begini blangsaknya:(

eunbihwang CHECHE MANEH ASTAGA

eunbihwang makasi kak teyong akhirnya bisa liat jidat rahasia cheche

jisookim taeyong move on dari gue demenannya degem? astaga

ten_1010 wkwkwkwk inimah mantan cengceman dulu pas gue masih di BN. ya kan che? @chengxiao_

jungjaehyun ADEKNYA MINGHAO? semoga enggak lemot kayak minghao amin

xuminghao bangsaaaaddsh @jungjaehyun

chengxiao_ KAK TEYONG:””(

chengxiao_ hapus kakkkkk ini jidat rahasia. selama di BN gapernah ada yang tau jidat rahasia saya:'(

tytrack cantik banget itu @chengxiao_

n.yuta ^^^^^^si bangsaddddd dari sekian banyak komen yang dibales cuman satu:)

.

.

.

 

KEMAREN MALAH LUPA MARGA TIWAY MALAH KIM WKWKWKWK AMPAS EMANG:’)

BODO AMAT AH SYUKA CHECHE TIWAY MAU APA LO?!

 

Iklan

One thought on “pendekatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s