Late Night Confession

tumblr_static_tumblr_static_57l8864t9lgc4gos4cg40kwkc_640.png

Staring:

F(x)’s Krystal – EXO’s Jongin

Genre:

Fluff, Friendship

Length:

Drabble

“Soojung, kamu cantik.”

+++

“Soojung-a…”

“Hm?”

Dehaman lolos dari bibir Soojung, sambil netranya masih terfokus pada buku catatan yang sedang ia sibuk jamahi. Sebelah lengan menopang dagu miliknya hingga agak menutupi posisi bibir.

Jongin beringsut mendekati meja belajar Soojung dan ikut memperhatikan pekerjaan gadis itu.

“Sedang apa?”

“Menyalin.” Jawabnya singkat.

Lelaki itu tersenyum miring, kemudian duduk dibagian kosong meja belajar Soojung, membuat sang empunya meja berhasil melirik Jongin dengan sempurna.

“Apa?” Tanya Jongin ketika merasa tatapan Soojung mulai menajam.

“Ngapain disini?”

“Main.”

Lidah Soojung berdecak agak keras, sampai terdengar oleh indra pendengar Jongin.

“Pulang sana. Aku itu gak ada waktu untuk main denganmu. Lagian, ini sudah malam. Besok gak ada kuliah?”

“Ada. Tapi ‘kan kita sudah lama gak bertemu. Kamu gak kangen?”

“Gak usah mimpi.”

Jongin tergelak melihat delikan terakhir Soojung sebelum gadis itu kembali terfokus pada catatan miliknya. Lengan kurus Soojung meraih pulpennya kembali, dan mulai menulis apa yang tadi belum ia selesaikan.

“Soojung-a..”

Keheningan menyelimuti mereka, Soojung bahkan tak mau repot-repot menjawab panggilan tidak penting dari tetangganya itu.

Lelaki ini sedang aneh.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, sore ini ia tiba-tiba melompati balkon rumahnya hingga mendarat di jendela kamar Soojung. Tidak mau pulang meski Soojung sudah menyuruhnya sampai puluhan kali.

Alhasil, dengan tidak tahu malu, ia ikut makan malam dengan keluarga Soojung sampai kakaknya harus bertanya-tanya, ada hubungan apa antara Soojung dengan Jongin.

Harusnya tidak aneh kalau Jongin sering melakukannya.

Tapi, setelah sama-sama masuk kuliah, dan sibuk dengan urusan masing-masing, mereka sudah tidak melakukan hal-hal yang biasa mereka lakukan saat dahulu.

Mungkin, karena sudah sama-sama dewasa, jadi agak canggung.

Dan hari ini, lelaki itu tiba-tiba melakukan hal yang biasa ia lakukan seperti dulu saat mereka sama-sama bocah.

“Soojung-a..”

“Ih, apa sih?”

Soojung menoleh lagi, hingga ia bisa melihat tawa Jongin yang seperti kesenangan karena berhasil membuatnya marah-marah hari ini.

Lengan Jongin melayang di udara, dan tiba-tiba mendarat di puncak kepala Soojung, membuat gadis itu menautkan alisnya keheranan.

“Kamu cantik, deh, kalau sedang marah.” Godanya.

Soojung tertawa sarkastik, “Ha-ha, makasih, tapi gak butuh gombalan.” Ia menggerakkan kepalanya ke kiri dan kanan, berharap Jongin mau menurunkan tangannya yang lancang masih setia nemplok di puncak kepala Soojung.

“Soojung, kamu cantik.”

Gadis itu menghentikan aktivitasnya barusan.

Mulutnya baru saja ingin terbuka menimpali ucapan Jongin, sebelum akhirnya lelaki itu langsung menyambar, “Tapi, sayang, aku sudah punya pacar.”

Lagi-lagi alis Soojung bertautan.

Jongin terkekeh, “Tunggu saja, ya.”

“Apa?”

Fokus Jongin masih pada tetangganya yang memandanginya penuh pertanyaan.

“Tunggu saja, kalau aku sudah putus, aku bakal datang lagi kesini.”

Kemudian, belum sempat Soojung kembali bertanya, Jongin sudah berdiri dan melompati jendela kamar Soojung lalu mendarat sempurna di balkon rumahnya.

Tidak lupa dengan dadah-dadah riang pada Soojung yang hanya bisa mematung di meja belajarnya.

.

.

.

Yeay! Akhirnya berhasil bikin fict bukan-seventeen hahaha.

Akhir-akhir ini susah nyari tokoh cowok selain mereka hiks, gara-gara aju nais emang duh.

Finally, bikin mbak soojung lagi setelah sekian lama, dan…. bukan myungstal tapi kaistal HAHAHA.

Sebenernya aku mau bikin myungstal, tapi… nanti kai cemburu donk(?) yasudah pada akhirnya kaistal aja wkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s